BAB-11t.PENUTUP

PENUTUP

  Insya Allah setelah membaca isi website ini, para pembaca bisa menilai sendiri jalan mana yang akan kita tempuh agar keridhoan Allah swt dan Rasul-Nya selalu mengiringi kita semua. Sebenarnya masih banyak lagi dalil yang tidak semuanya tercantumkan disini. Semoga semua yang tercantum diwebsite yang sederhana ini, bisa memberi manfaat bagi diri dan keluarga kami khususnya serta semua umat muslimin umumnya. S
emoga Allah swt dan Rasul-Nya berkenan menerima serta meridhoi sedikit kebajikan yang kami kutip didalam website ini bi haqqi (demi kebenaran) wa bi jaahi (dan demi kedudukan/kemuliaan) junjungan kita Habibullah Muhamad saw, para ahlul-bait dan keturunannya. Tidak lain tujuan dan harapan kami menulis makalah-makalah dalam website ini agar kita semua tidak sesat-mensesatkan sesama muslimin.

Sudah tentu kami sebagai manusia yang penuh kekurangan dan tidak akan luput dari kesalahan dan kekhilafan, dengan demikian kami mohon pada Allah swt untuk sudi mengampuni diri kami bila ada kesalahan dan kekhilafan dalam website ini. 
”Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami salah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir”. 

Bi Haqqi Muhammad Wa Aali Muhammad, kabulkanlah ya Allah do’a kami. 
Wa maa taufiqi illa billah, ‘alaihi tawakkaltu wa ilaihi unib.


Share :